PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL

STIKES Bali secara resmi melantik pejabat struktural yang baru pada Acara Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan STIKES Bali pada hari Rabu tanggal 8 Pebruari 2017 yang bertempat di Convention Hall STIKES Bali. Ketua Yayasan PPLPK Bali - Drs. Ida Bagus Arka melantik 22 orang pejabat struktural, termasuk Ketua STIKES Bali, dimana Drs. I Ketut Widia, B.N.Stud.,M.M sebagai Ketua STIKES Bali yang lama digantikan oleh I Gede Putu Darma Suyasa, S.Kp.,M.Ng.,P.hD sebagai Ketua STIKES Bali yang baru. Acara yang dihadiri oleh Koordinator Kopertis Wilayah VIII Bali, NTB, NTT ini juga melantik pejabat struktural lainnya, yaitu Pembantu Ketua I, II dan III, Ketua dan Sekretaris Program Studi Ilmu Keperawatan, D4 Keperawatan Anastesiologi, D3 Keperawatan dan D3 Kebidanan; Kepala UPT Humas & KUI, Perpustakaan, Lab. Bahasa, Lab Komputer; Ka.Sub.Bag Kepegawaian, Ka.Sub.Bag Keuangan dan Ka.Ur.Umum di lingkungan STIKES Bali.

Ketut Widia menyatakan bersyukur STIKES Bali berjalan aman dan tanpa gejolak selama dipimpinnya. Ini semua berkat sivitas akademik baik dosen, mahasiswa maupun pengurus yayasan. Ia minta mahasiswa terus meningkatkan kualitas diri dalam belajar dan tetep untuk meminta bimbingan kepada dosen.

Sementara itu, Putu Darma Suyasa berjanji akan melakukan berbagai perbaikan yang mengarah dalam tiga hal yaitu, kualitas, efiesiensi dan inovasi. Dalam melaksanakan tiga hal tersebut diyakini akan berjalan dengan aman, karena didukung dengan pejabut baru yang mempunyai semangat baru dengan harapan dapat memajukan STIKES Bali kedepannya.

Berita Lainnya

Kuliah Umum D3 Kebidanan

Sabtu, 11 Februari 2017

Seminar Keperawatan

Sabtu, 11 Februari 2017